Memulai Skripsi dengan basmalah

Bismillahhirrohmannirrohhimm...

Hari ini aku mau mulai ngerjain skripsi. Harusnya dari dulu aku mulai kyk gini. Tp emang klo gak ada motivasi, mau ngapain aja pasti bawaannya males.

Hari ini aku nemu motivasi di beranda fb. Dari fb Bang Ngampus:


Gimana? Termotivasi? Aku iya. Mahasiswa di kartun itu jomblo. Kyk aku. Benar2 memotivasi. Sapa tau klo kelar skripsi, kelar jga jomblo nya.


Amiinn...

Sesuai judul. Aku memulai mengerjakan skripsi dengan doa. Pasti itu. Biar lancar. Harapan ku sih gitu...

Stiap skripsi ada buku refrensi nya, kyk skripai ku, ada buku referensi buat cari teori. Masalahnya, buku yg aku dapet cuma ini, ini aja pinjem

*megang buku full bahasa inggris.

Buku ini adalah buku yg pernah disarankan dosen. Apalah daya, aku blum smpet cari buku lain, yaudah baca dulu yg ini. Dan langsung loncat ke Chapter 3


Gimna? Mantep kan buku nyaa.. Iya aku lg nyari teori yg cocok buat skripsi ku dr buku ini.. Oh iya. Skripsi ku baru latar belakang, alias bab I, alias baru mulai. Hahaha.

Tapi gapapakan.. Semua harus ada awalnya.. Harus ada yg memulai, karena tanpa itu, tak ada kata selesai :)

Yuk yuk pada ngerjain skripsi, bareng2 lebih asik kan. Apalagi sama cewek :D

Belum ada Komentar untuk "Memulai Skripsi dengan basmalah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel